XL Axiata Tawarkan Paket Spesial Bagi Pengemudi Gojek

XL Axiata Tawarkan Paket Spesial Bagi Pengemudi Gojek

XL Axiata Tawarkan Paket Spesial Bagi Pengemudi Gojek

XL Axiata Tawarkan Paket Spesial Bagi Pengemudi Gojek

Kabar gembira bagi mitra Gojek yang menggunakan kartu operator XL Axiata

. Operator yang identik dengan warna biru itu memperluas layanan XL paket “Lebih Untung” untuk para pengemudi Gojek dan sekarang mitra penyedia jasa Go-Life.

Kerja sama paket “Lebih Untung” sudah diluncurkan Oktober 2018, tapi khusus untuk mitra pengemudi Gojek. Namun karena paket khusus ini mendapatkan respon yang luar biasa, XL Axiata dan Gojek kini memperluas kerja sama tersebut untuk para mitra penyedia layanan Go-Life.

Ke depannya, akan dikembangkan dengan menyediakan layanan khusus connected cars dan business connectivity, sehingga pada akhirnya bertujuan untuk memberikan “Total Solusi Bisnis” untuk Gojek.

Kerja sama yang dijalankan melalui XL Business Solutions ini memungkinkan para mitra

pengemudi layanan Gojek dan juga para penyedia jasa yang tergabung dalam Go-Life untuk mendapatkan tarif spesial menggunakan layanan XL paket “Lebih Untung”.

Paket “Lebih Untung” saat ini tersedia dalam dua variasi harga yang sangat terjangkau, yaitu:

Paket mingguan Rp20.000 dengan kuota internet 2GB
Paket bulanan Rp50.000 dengan kuota internet 7GB [SLM5]

Selain mendapatkan paket internet berkuota besar di jaringan 4.5G XL

dengan harga sangat terjangkau, paket ini juga memberikan manfaat berupa:

Telpon dan SMS gratis tanpa batas ke sesama XL dan AXIS
Gratis akses ke aplikasi Gojek, Go-Life, dan Waze
Telpon ke operator lain

Di tahap awal, mitra pengemudi Gojek dan penyedia jasa Go-Life bisa mendapatkan paket ini dengan membeli kartu perdana XL Gojek yang akan didistribusikan oleh pihak manajemen Gojek dan Go-Life di wilayah masing-masing.

Bagi para mitra yang telah memiliki nomor XL dan sudah terdaftar di database Gojek dan Go-Life dapat langsung mengaktifkan paket ini melalui UMB dengan menekan 123455#,

Gojek dan Go-Life saat ini memiliki lebih dari 1 juta mitra pengemudi dan 30.000 penyedia jasa layanan yang tersebar di 167 kota di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di luar Jawa.

 

Baca Juga :