Unpad Mewisuda 2771 Lulusannya

Unpad Mewisuda 2771 Lulusannya

Unpad Mewisuda 2771 Lulusannya

Unpad Mewisuda 2771 Lulusannya

BANDUNG – Universitas Padjadjaran (Unpad)

kembali akan menyelenggarakan kegiatan akademik berupa pelaksanaan Wisuda Gelombang I Tahun Akademik 2015/2016, yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut yakni pada hari Selasa, Rabu & Kamis, tanggal 3, 4 & 5 November 2015 bertempat di Grha Sanusihardjadinata Kampus Unpad Jl. Dipati Ukur No.35 Bandung. Peserta wisuda yang akan dilantik sebanyak 2771 orang.

Dalam rangka menigkatkan mutu dan kualitas pelayanan yang lebih baik serta untuk memberikan kenyamanan kepada para wisudawan orangtua dan Stakeholder lainnya. Unpad melakukan beberapa perubahan dalam prosesi upacara pelepasan wisuda.

Pelaksanaan wisuda yang dilaksanakan selama 3 (tiga)

hari tersebut akan dibagi ke dalam 6 (enam) sesi. Sesi pagi dijadwalkan pukul 09.00 – 11.00 WIB, sedangkan sesi siang pukul 14.00-16.00 WIB. Setiap harinya akan ada 2 sesi wisuda, setiap sesi wisuda hanya akan diikuti oleh 3-4 fakultas, tidak seluruhnya. Yang selama ini setiap sesi terdiri dari beberapa program studi dan fakultas. Selain itu pada pelaksanaan wisuda kali ini akan mengundang Dekan dan Ketua Program Studi dari setiap program studi yang lulusannya di wisuda pada sesi itu.

Pada pelaksanaan wisuda sebelumnya upacara pelepasan ini merupakan Sidang Terbuka Senat Universitas yang dipimpin oleh Rektor Unpad merangkap sebagai Ketua Senat Universitas.

Kali ini Pelaksaan Upacara pelepasan wisuda akan dipimpin langsung oleh Rektor Unpad

, Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr., karena ini merupakan Wisuda Universitas Padjadjaran, akan dihadiri pula oleh Ketua Senat Akademik, Ketua Majelis Wali Amanat, Wakil Rektor, serta Dekan Fakultas dan Dekan Sekolah. Sebagai anggota dalam prosesi upacara wisuda ini akan hadir pula, Sekretaris dan Anggota Senat Akademik, Ketua dan Anggota Dewan Profesor, Rektor Unpad terdahulu dan Profesor Tamu. jo

 

Sumber :

https://penzu.com/public/dffb634b