Ulasan Kontrol adalah Metroidvania gaya X-Files yang selalu saya inginkan

Ulasan: Kontrol adalah Metroidvania gaya X-Files yang selalu saya inginkan

Ulasan: Kontrol adalah Metroidvania gaya X-Files yang selalu saya inginkan

 

Ulasan Kontrol adalah Metroidvania gaya X-Files yang selalu saya inginkan
Ulasan Kontrol adalah Metroidvania gaya X-Files yang selalu saya inginkan

Tumbuh, musim panas terkenal buruk untuk rilis video game baru. Kami terpaksa menghabiskan liburan kami bermain game lama, karena penerbit game takut untuk merilis judul terbaik mereka selama istirahat besar.

Untungnya, bukan itu masalahnya. Musim panas tahun ini sangat luar biasa, dengan judul seperti Fire Emblem yang fenomenal : Tiga Rumah (untuk Nintendo Switch) dan Dragon Quest Builders 2 (untuk Switch dan PS4).

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Saya senang melaporkan bahwa Remedy Entertainment’s Control (untuk PS4, Xbox One dan PC) dapat dengan mudah bergaul dengan lagu-lagu hit musim panas itu.

Pengembang Finlandia, Remedy, terkenal karena Max Payne, pertama kali dirilis kembali pada tahun 2001. Saya ingat dengan jelas begadang semalaman dengan seorang teman untuk membajaknya, sehingga kami dapat memainkannya sebelum rilis resmi Eropa (saya berusia 14 dan saya membeli beberapa salinan ketika saya bisa, tolong jangan membenci saya Obat). Larut malam benar-benar layak; Max Payne adalah salah satu game favorit saya yang sedang tumbuh, dan sekuelnya masih tinggi di daftar saya juga.

Game Remedy diproduksi setelah itu ( Alan Wakedan Quantum Break ) dibuat dengan baik, tetapi tidak benar-benar secangkir teh saya. Kontrol, bagaimanapun, sangat sial.

Kontroldimulai dengan protagonis Jesse Faden tersandung ke kantor Federal Bureau of Control yang tampaknya ditinggalkan, sebuah organisasi pemerintah misterius yang menjalankan eksperimen supernatural. Jesse mencari kakaknya, yang secara misterius menghilang 17 tahun sebelum peristiwa permainan.

Tak lama setelah dia memasuki gedung, Jesse menemukan tubuh Direktur FBC terbaring di kantornya, mati karena bunuh diri. Saat dia mengambil senjatanya, dia dipindahkan ke dimensi lain dan menjadi Direktur biro baru.

Jelas senjata ini bukan senjata biasa, itu yang dikontrolmenyebut ‘Objek Kekuatan’, objek yang tampaknya mati yang telah ditingkatkan dengan kemampuan supranatural. Dalam hal ini adalah pistol yang dapat berubah menjadi berbagai bentuk (senapan, senapan sniper) dan tidak memerlukan amunisi (tetapi memiliki cooldown setelah klip Anda kosong). Anda akan menemukan lebih banyak Objects of Power yang tersebar di seluruh fasilitas FBC raksasa, semua memberi Anda kemampuan unik. Dan Anda akan membutuhkannya, karena Anda memiliki perjuangan yang panjang dan menantang di depan Anda.

Fasilitas FBC terinfeksi oleh kekuatan misterius, yang disebut ‘Hiss.’ Hiss telah mengambil alih semua jenis personel

FBC, mengubahnya menjadi zombie yang dimuliakan dengan senjata. Pada awalnya, musuh cukup lurus ke depan, tetapi saat Anda melangkah lebih jauh ke dalam fasilitas, Anda akan menemukan jenis musuh yang unik dan menantang yang mengharuskan Anda untuk memanfaatkan semua kemampuan Anda sepenuhnya. Jumlah musuh Kontrol suka melemparkan pada Anda bisa mendapatkan frustrasi di kali, tapi menguasai keterampilan dan menggunakan seluruh gudang senjata Anda untuk membasmi mereka terus memuaskan. Perlu dicatat Kontrol itu tidak memiliki pengaturan kesulitan, jadi jika Anda seseorang yang lebih suka bermain game dengan mudah, Anda sial.

Anda tidak hanya membutuhkan keterampilan Anda untuk bertempur, banyak dari mereka membantu Anda menjelajahi fasilitas itu dengan cara berita juga. Kontrolbersifat terbuka seperti permainan Metroidvania , yang secara efektif berarti Anda dapat terus kembali ke area yang Anda kunjungi sebelumnya untuk menemukan barang baru di area yang sebelumnya tidak dapat Anda jangkau.

Anda harus menjelajahi setiap sudut dan celah untuk memastikan Anda menemukan semua item pemutakhiran, mod, dan dokumen yang tersebar di seluruh kompleks raksasa. Meng-upgrade item memungkinkan Anda menambah senjata Anda dengan menambahkan formulir baru (sniper, shotgun, senapan mesin, dll.), Mods adalah peningkatan stat permanen yang dapat Anda tukarkan keluar (lebih banyak kerusakan, isi ulang yang lebih cepat, dll.), Dan dokumen mengisi permainan cerita belakang. Sebaiknya kembali ke area awal dalam game, Anda bahkan mungkin menemukan beberapa misi sampingan tersembunyi di sudut jauh.

Saya benar-benar menikmati waktu saya dengan Kontrol. The X-Fileslatar belakang kecerdasan supranatural seperti, dikombinasikan dengan desain tingkat terbuka dan pertempuran berbasis kemampuan yang solid, tepat di ruang kemudi saya. Game-game Remedy dikenal sebagai kerajinan yang baik dan Kontroltidak terkecuali. Pertunjukannya sangat bagus, begitu pula penulisan dan ceritanya secara umum.

Kontrolsolid di departemen grafis dan audio. Saya hanya memainkan versi PlayStation 4 jadi saya tidak bisa

mengomentari teknologi tracing ray , tetapi versi konsol terlihat dan berjalan dengan baik *. Ini bukan game paling menjatuhkan rahang yang pernah ada, tetapi ia memiliki banyak efek supernatural yang keren dan mempertahankan framerate yang stabil dalam pertarungan paling sibuk sehingga saya tidak mengeluh.

* Pembaruan 28/08/19: Saya hanya memainkan Kontrol pada PlayStation 4 Pro dan ternyata permainan memiliki masalah kinerja yang parah pada PlayStation asli 4. Mungkin menunda membelinya sampai Remedy memperbaiki kinerja pada model dasar .

Jika saya harus menyebutkan satu keluhan, itu akan menjadi jumlah musuh yang terus-menerus dilontarkan oleh

permainan kepada Anda. Jangan salah sangka; Pertempuran itu hebat. Hanya ada banyak , dan musuh akan respawn ketika Anda mengunjungi kembali daerah sebelumnya, membuat eksplorasi lebih menjengkelkan daripada yang seharusnya. Untungnya, peningkatan dan kemampuan membuatnya lebih mudah untuk menghadapi musuh yang sebelumnya ditemui.

Mengesampingkan kecil, Kontrolbagus. Ini adalah game Remedy favorit saya sejak Max Payne 2dan ada baiknya tetap di dalam selama musim panas ini. Tanning itu buruk untuk kulit Anda.

Sumber:

http://dewi_marisa12u.staff.ipb.ac.id/2020/05/20/kinemaster-pro-apk/