Rilis OPPO F11 Pro Mulai Terungkap

Rilis OPPO F11 Pro Mulai Terungkap

Rilis OPPO F11 Pro Mulai Terungkap

Rilis OPPO F11 Pro Mulai Terungkap

 

Setelah beberapa kali spesifikasi dan tampilannya yang terungkap

kali ini giliran jadwal rilis OPPO F11 Pro yang mulai dibocorkan kepada publik. Berdasarkan informasi terbaru yang beredar luas di Jagat Maya kali ini, Smartphone generasi penerus F9 ini nantinya baru diluncurkan pada pekan pertama bulan Maret 2019 mendatang.

 

Akan tetapi untuk informasi kali ini bukan dari perusahaan OPPO

langsung yang mana telah menyebar undangan guna peluncuran Smartphone terbarunya itu, melainkan dari salah seorang sumber dari India. Tidak hanya mengungkap soal jadwal perilisannya saja, melainkan sebagian kecil spesifikasi F11 Pro juga diungkapnya.

 

Untuk konsep desain yang bakal diusung oleh Smartphone

ini nantinya bakal sedikit berbeda dibanding pendahulunya, dibuat lebih modern sebagaimana Ponsel kekinian lainnya. Di bagian atas layarnya nanti juga tidak akan ditemukan Notch lagi, dan untuk bezel di setiap sisi panel layarnya juga dibuat tipis.

Sebagai pengganti Notch, OPPO F11 Pro nantinya akan menggunakan sistem kamera selfie pop-up sebagaimana yang telah diterapkan oleh Vivo NEX dan rencananya akan diteruskan oleh Vivo V15 series. Akan tetapi bedanya, untuk pop-up kamera OPPO di bagian tengah.

 

Dari informasi yang dilansir dari laman 91Mobiles, OPPO F11 Pro

kabarnya juga salah satu dari ketiga kamera di bagian belakangnya bakal memiliki resolusi 48MP. Dan untuk mekanisme kamera tersebut sama dengan yang diterapkan pada Redmi Note 7 kemarin, yakni mengambil gambar dalam resolusi 12MP, kemudian akan menggunakan teknologi Pixel binning untuk mengambil gambar pada resolusi 48MP. Selain itu, ada informasi lain yang menyebut kalau kamera ini nantinya bakal dilengkapi dengan fitur 10x Optic Zoom juga dimana fitur ini sendiri rencananya baru akan dirilis pada event MWC 2019 akhir Februari mendatang.

Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam pada mekanisme pop-up tersebut rencananya beresolusi 32MP. Disisi lain, OPPO F11 Pro juga sudah mendapatkan sertifikasi TKDN sehingga bisa kapan saja beredar luas di Indonesia secara resmi.

Sumber : https://ngelag.com/