Realme Siapkan Peluncuran Handphone Baru

Realme Siapkan Peluncuran Handphone Baru

 

SHENZHEN

Pabrikan smartphone China yang berbasis di Shenzhen, Oppo, tengah menyiapkan peluncuran handphone baru. Prediksi ini didasari perusahaan yang telah merilis sebuah teaser singkat sebagai isyarat adanya meluncurkan ponsel baru di bawah seri Realme U.

Laman Giz China melaporkan

Teaser atau enggoda singkat itu tidak banyak “bicara”. Hanya diyakini smartphone akan hadir dengan lebih banyak ruang penyimpanan seperti yang dinyatakan dalam teaser. “Anda membawa lebih banyak,” pada akhirnya, “Mengapa kehilangan apa yang Anda sukai karena ruang yang lebih sedikit? Serta Menantikan untuk lebih. #MoreForU”.

Tagar merupakan indikasi lain yang jelas bahwa peluncurannya mungkin bukan ponsel yang sepenuhnya baru, tapi yang sudah ada dengan ruang penyimpanan lebih besar untuk kebutuhan media penggunanya. Ada indikasi teaser ini untuk Oppo U1 dengan lebih banyak ruang penyimpanan, mungkin tidak kurang 128 GB dan tentunya dengan lebih banyak RAM.

Merek tersebut baru-baru ini secara permanen menurunkan harga Realme U1 di pasar India

Realme U1 sendiri memiliki opsi RAM 3 GB/32 GB peyimpanan bawaan. begitu juga dengan unit RAM 4 GB/ROM 64 GB.

Pemotongan harga biasanya mendahului peluncuran ponsel baru. Sehingga industri tidak terkejut jika Oppo tengah menyebarkan teaser kedatangan perangkat baru.

Untuk saat ini, kita hanya bisa berspekulasi

Dalam waktu dekat dipastikan bakal ada banyak rumor tentang handphone berikutnya dari Realme U1.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/