Pro dan Kontra Memiliki/Memelihara Kucing Persia

Pro dan Kontra Memiliki/Memelihara Kucing Persia

Pro dan Kontra Memiliki/Memelihara Kucing Persia

Pro dan Kontra Memiliki/Memelihara Kucing Persia

Kucing persia selalu menjadi favorit banyak pemilik kucing, karena mereka merupakan hewan peliaraan yang indah dan selalu berkembang dan berkembang biak menghasilkan keturunan-keturunan yang indah pula.

Diberitahukan kepada sahabat-sahabat sekalian

Bahwa artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul “Fakta Tentang Kucing Persia yang Harus Anda Ketahui”. Jenis kucing yang satu ini memang hewan peliharaan yang indah, akan tetapi memiliki poin yang baik dan poin yang buruk. Berikut beberapa pro dan kontra memiliki atau memelihara kucing persia.

Pada daftar Pro , mereka sangat indah untuk dilihat dan umumnya memiliki disposisi manis , cara yang tenang dan karakternya yang agung . Mereka biasanya mentolerir segala sesuatu dan beranjak pergi jika terganggu (kalau tidak suka). Dan mereka juga sangat lembut.

Pro lain adalah

variasi warna mereka yang begitu mempesona, ini tentu dalam keadaan kucing yang bersih dan sehat.
Mereka bisa menjadi hiasan hidup Anda dan rumah. Mereka merupakan hewan peliharaan yang menarik untuk dilihat.

Mereka memiliki bulu yang indah dan biasanya tidak rentan untuk menjadi destruktif dengan cara apapun .
Kucing Persia biasanya dapat menyesuaikan diri dengan baik, pada lingkungan baru dengan cepat meskipun beberapa diantara mereka ada juga yang malu bisa malu(malu-malu kucing).
Ada beberapa hal lain yang perlu Anda ketahui . Ini akan membantu Anda menyesuaikan diri dengan kemungkinan masalah dari kucing ini yang mungkin terjadi .
Kontra dari memiliki kucing Persia adalah diantaranya, bulunya rontok dimana-mana, kemungkinan mata berair , dan sepertinya Persia tampak rentan terhadap hal ini dan mereka juga mungkin memiliki beberapa masalah pada perawatan dan kesehatan.

Beberapa pemilik, kadang-kadang mencukur bulu jika terjadi permasalahan pada bagian tersebut, misalnya pada perawatan akibat penyakit. Kondisi tersebut mungkin akan terlihat tidak enak dipandang mata pemiliknya.

Itulah beberapa pro dan kontra dalam memelihara/memiliki kucing persia

mungkin banyak lagi yang lainnya. Hendaknya pemilik mempunyai kesadaran penuh dalam mengadopsi hewan peliharaan terhadap apa yang akan dihadapinya nanti.
Akan tetapi kucing persia merupakan hewan peliharaan yang menyenangkan dan akan membawa suka cita pada pemiliknya.Mereka cenderung hidup lama dan sangat dekat pada pemiliknya .
Singkatnya , jenis kucing persia ini merupakan hewan peliharaan yang bagus untuk keluarga, asalkan Anda siap untuk semua hal ini .
Demikianlah artikel ini, semoga bermanfaat. Selalulah menjadi sahabat setia blog Hewan dan Ternak ini, Salam senyum 🙂

Baca juga :