Perusahaan Robert De Niro menggugat karyawan untuk $ 6 juta karena memberi 55 eps dari Teman di tempat kerja

Perusahaan Robert De Niro menggugat karyawan untuk $ 6 juta karena memberi 55 eps dari Teman di tempat kerja

Perusahaan Robert De Niro menggugat perusahaan untuk $ 6 juta karena memberi 55 eps dari Teman di tempat kerja

 

 

Perusahaan Robert De Niro menggugat perusahaan untuk $ 6 juta karena memberi 55 eps dari Teman di tempat kerja
Perusahaan Robert De Niro menggugat perusahaan untuk $ 6 juta karena memberi 55 eps dari Teman di tempat kerja

Kami membutuhkan kategori baru untuk jenis aktivitas Netflix ini. Perusahaan Robert De Niro telah menyetujui

gugatan $ 6 juta untuk mantan karyawan yang bertukar dengan Netflix kompilasi sedang bekerja, Variety melaporkan.

Canal Productions, perusahaan peminjam aktor, menuduh bahwa – selain binging – Chase Robinson juga menempatkan biaya restoran dan hotel selangit di tab perusahaan, dan menggunakan banyak poin frequent flyer De Niro untuk perjalanan pribadi.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Robinson mendapatkan kakinya sebagai asisten De Niro pada 2008, tetapi kemudian dipromosikan menjadi “ wakil presiden produksi dan keuangan” di perusahaan pinjaman – posisi yang akan membuatnya mendapatkan gaji $ 300.000 pada tahun 2019, menurut untuk gugatan yang diajukan di pengadilan negara bagian di New York pada hari Sabtu. Dia meninggalkan perusahaan pada bulan April, menyusul kekhawatiran yang semakin meningkat akan “ sabotase perusahaan.”

Tetapi menurut pengacara Canal Production, Robinson hampir tidak melakukan pekerjaan apa pun. Dia jarang

pernah repot-repot muncul di kantor, dan menghabiskan “jumlah waktu astronomi” menonton acara di Netflix selama jam kerja.

Gugatan tersebut mengklaim bahwa selama periode empat hari di bulan Januari, mantan karyawan tersebut membintangi 55 episode Friends . Disamping rasa yang enak di televisi, angka-angka itu cukup solid di sana.

Yang paling lucu? Pada suatu hari, Robinson konon memesan makan siang dari Caviar San Francisco dan makan malam di Paola’s Restaurant, mengisi kedua makanan dengan kartu kredit perusahaan.

Memang, karyawan yang menonton pesta pora menghabiskan $ 12.696,65 dalam biaya tidak sah di Paola selama lebih dari dua tahun; dia juga menghabiskan $ 8,923.20 lainnya di Dean dan Deluca, dan Whole Foods. Itu belum termasuk tarif $ 32.000 untuk Ubers dan taksi. Aman untuk dikatakan, dia tahu bagaimana hidup mewah.

Omong-omong, itu bukan satu-satunya saat Robinson menonton Netflix di jam kerja.

Selama periode empat hari di bulan Maret, dia menjalani maraton streaming lain , menonton 20 episode Pengembangan Ditangkap (yang menunjukkan peningkatan dalam kriteria seleksi dibandingkan dengan Teman) dan 10 episode Schitt’s Creek (yang belum saya lihat, tetapi Saya berani bertaruh lebih baik daripada Teman ).

Seandainya itu terlintas di pikiran Anda: tidak, Robinson tidak dibayar untuk menonton pertunjukan.

“Menonton acara di Netflix sama sekali bukan bagian dari atau terkait dengan tugas dan tanggung jawab pekerjaan Robinson dan, berdasarkan informasi dan kepercayaan, dilakukan untuk hiburan, hiburan, dan kesenangan pribadinya ketika ia dibayar untuk bekerja,” gugatan itu beralasan.

Sebelum kepergiannya dari Canal Productions, Robinson meminta Netflix pada jam sebagai “bodoh.” Dia juga menyusun surat persetujuan untuk dirinya sendiri, yang disetujui De Niro untuk disetujui. Anda harus memberikannya, itu langkah baler.

Sejauh kategori baru untuk aktivitas Netflix berjalan – saya usulkan Netflix dan Grill. Ya senang?

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod