Citroën Ami 2020Mobil Listrik Tanpa Lisensi Untuk 20 € Bulan

Citroën Ami 2020: Mobil Listrik Tanpa Lisensi Untuk 20 € / Bulan

Citroën Ami 2020: Mobil Listrik Tanpa Lisensi Untuk 20 € / Bulan

 

Citroën Ami 2020Mobil Listrik Tanpa Lisensi Untuk 20 € Bulan
Citroën Ami 2020Mobil Listrik Tanpa Lisensi Untuk 20 € Bulan

The Citroën Ami istirahat semua aturan, ini mobil listrik kecil dapat digerakkan tanpa lisensi dan tetap dapat diakses

pada harga rendah . “Ami adalah objek non-konformis,” Citroën benar membanggakan dalam siaran persnya tentang mobil listrik barunya . Citroën Ami tidak seperti yang lain, baik dalam kemungkinannya maupun dalam model ekonominya, yang akan membuatnya dapat diakses oleh sejumlah besar orang.

Youtube Jaringan Roda

The Citroen Ami 2020 , dua-seater kecil mobil listrik memiliki ukuran ultra-kompak hanya 2,41 meter (bahkan lebih kecil dari 2,69 meter dari mobil pintar), sehingga ideal untuk parkir di kota dan menawarkan radius putar yang sangat besar untuk manuver mudah. Terlebih lagi, dapat didorong tanpa lisensi, membuatnya dapat diakses oleh siapa saja dari usia 14, asalkan mereka memiliki lisensi AM, seperti skuter, tetapi lebih nyaman dan lebih aman.

KEUNGGULAN DAN KERUGIAN MENGEMUDI TANPA LISENSI
citroen_ami_interior

The Citroën Ami adalah mobil tanpa lisensi mengemudi dan tidak melebihi 45 km / jam, namun 100% mesin listrik

penawaran segera tersedia torsi, mulus dan keheningan mobil listrik. Baterai 5,5 kWh-nya memiliki jangkauan 70 kilometer dan dapat diisi ulang hanya dalam 3 jam dari soket rumah tangga 220 V, “seperti smartphone”.

Bersama Citroën Ami , PSA Group dengan jelas menargetkan anak-anak sekolah, siswa sekolah menengah dan orang-orang perkotaan dan pinggiran kota lainnya dengan hanya perjalanan harian pendek yang mungkin tertarik dengan kendaraan roda dua.

Di sini, keunggulannya tetap kompartemen penumpang, yang jelas lebih nyaman dan lebih lengkap. Selain itu, aplikasi My Citroën mengawasi data penting mobil, seperti status biaya, jarak tempuh, dan tanggal layanan berikutnya.

MODEL EKONOMI CERDAS
Siapa bilang siswa juga sering mengatakan sedikit sumber daya. Inilah sebabnya mengapa Citroën telah memutuskan untuk menawarkan model ekonomi yang dapat disesuaikan dengan semua kebutuhan, dibagi menjadi tiga formula: berbagi mobil, sewa atau pembelian.

Citroën Ami ditawarkan dengan harga € 6900, yang merupakan harga yang sangat kompetitif, bahkan jika itu masih

jauh lebih tinggi daripada harga kendaraan roda dua.

Akhirnya, perhatikan bahwa Citroen Ami akan tersedia untuk pre-order mulai 30 Maret 2020 dan akan mulai dijual pada bulan Juni.

Baca Juga: