Mesin Honda Mobilio Yang Kuat Dan Efisien

Mesin yang lebih kuat dan lebih efisien

Mesin Honda Mobilio

Setelah memeriksa desain eksterior, desain interior dan dimensi Honda Mobilio. Kali ini kami terus mengulas mesin Honda Mobilio yang lebih kuat dan irit ini. Selain perubahan pada eksterior, interior dan dimensi, tampaknya mesin Honda Mobilio tidak mengalami perubahan. Tampaknya Honda merasa nyaman mengandalkan teknologi mesin i-VTEC pada banyak produk otomotif mereka. Lihat saja Honda Mobilio yang dilengkapi dengan teknologi i-VTEC dengan mesin 1.5-liter SOHC 4-silinder segaris. Jadi kekuatan mesin ini bisa mencapai 88 Kw pada 6.600 rpm. Jadi kekuatan torsi bisa mencapai 145 Nm pada 4.600 rpm.

Hal ini cukup menarik dari Honda Mobilio facelift, berkat fungsi ECO Indicator yang mendukung pengemudian efisien bahan bakar dengan standar Euro IV. Dengan adanya teknologi ini, Honda Mobilio menjadi semakin dicari dan dibeli. Selain hadirnya teknologi ECO Indicator, Honda Mobilio juga telah membenamkan teknologi Torque Boost Resonator. Dengan teknologi ini, torsi dapat bekerja secara optimal dan menghemat lebih banyak bahan bakar. Ini ditunjukkan oleh sebuah tes dan telah memperoleh hasil bahwa konsumsi 1 liter bahan bakar dapat mencapai jarak 26 km. Sekarang, dengan semua teknologi ini, itu membuat mobil ini benar-benar layak dibeli. Apa yang Anda pikirkan?

Fitur Honda Mobilio

Setelah membahas mulai desain eksterior, desain interior, dimensi mesin Honda Mobilio. Kali ini kita akan berbicara tentang fitur apa saja yang ditawarkan oleh Honda Mobilio. Anda tahu bahwa Honda telah mengubur berbagai fitur canggih dalam produk Honda Mobilio-nya. Selain itu, fitur yang ada juga lebih lengkap dan sangat aman keamanannya. Dimulai dengan fitur Dual SRS Airbags pada semua varian Honda Mobilio yang melindungi penumpang dari benturan. Jadi fungsi pengereman ABS + EBS dari Honda Mobilio E CVT memungkinkan pengemudi untuk mengendalikan kecepatan mobil ini dengan pengereman yang lebih sempurna.

Selanjutnya, fungsi sabuk pengaman dengan teknologi Load Limiter memungkinkan Anda untuk menghindari tubuh saat terjadi benturan atau sesuatu yang tidak diinginkan. Di kursi atau kursi yang mendukung kursi ISOFIX dan Tether, kursi anak dapat ditempatkan. Jadi fitur hiburan mulai dari radio, pemutar MP3 hingga port USB membuat Honda Mobilio semakin menarik dan menghibur. Selain itu, ada juga fitur seperti Power Window, Power Door Mirror, kaca hijau, indikator ECO, AC dual power socket. Ini membuat fitur Honda Mobilio semakin canggih dan lengkap.

Sumber : https://www.hondamobillampung.co.id/