Menristekdikti Dijadwalkan Kuliah Umum Di Poltek Ambon

Menristekdikti Dijadwalkan Kuliah Umum Di Poltek Ambon

Menristekdikti Dijadwalkan Kuliah Umum Di Poltek Ambon

Menristekdikti Dijadwalkan Kuliah Umum Di Poltek Ambon

Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. H. Muhammad Nasir

dijadwalkan akan melakukan kuliah umum di Politeknik Negeri Ambon pada Sabtu 25 Februari 2017, dan pemberitahuan kehadiran Menteri itu diperoleh melalui Sekretaris Menteri.

Menteri akan mengikuti pelaksanaan Tanwir Muhammadiyah di Ambon dan disempatkan untuk melaksanakan kuliah umum di Poltek Negeri Ambon,”kata Wakil Direktur Bidang Akademik Politeknik Negeri Ambon Ir. Julius Buyang, MT di Ambon Kamis (23/2/2017).

Agenda Menteri ke Politeknik Ambon selain kuliah umum juga mengunjungi beberapa

Laboratorium yang ada di Politeknik Negeri Ambon untuk melihat kondisi Lab tersebut, karena Menteri sangat konsen dengan pendidikan Politeknik.

Kini pihaknya sudah melakukan rapat dengan wakil direktur bidang lainnya, ketua-ketua jurusan untuk mempersiapkan pelaksaan kuliah umum tersebut.

Buyang meminta kepada ketua jurusan, dosen dan semua mahasiswa Politeknik

untuk menghadiri pelaksanaan kuliah umum oleh Menristekdikti tersebut, karena sangat penting dan bermanfaat dan pelaksanaan kuliah semester baru akan dilaksanakan tanggal 6 Maret 2017.

“Kehadiran para dosen serta staf Politeknik Negeri ambon sangat diharapkan karena sudah beberapa kali para Menteri mengunjungi Politeknik Negeri Ambon, namun Menteri yang berhubungan langsung dengan Pendidikan Tinggi baru sekali ini mengunjungi Poltek Ambon sejak tahun 1987,”harapnya.(TM05)

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/sejarah-wayang-kulit/