Lapor Bila ada yang Menahan Gas Elpiji

Lapor Bila ada yang Menahan Gas Elpiji

Lapor Bila ada yang Menahan Gas Elpiji

Lapor Bila ada yang Menahan Gas Elpiji

BANDUNG- Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kota Bandung

menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan jika menemukan adanya pengecer ataupun pangkalan gas elpiji yang dengan sengaja menahan gas elpiji, khususnya untuk tabung ukuran 3 kilogram.

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian, Perdagangan dan KUKM (Diskoperindag) Kota Bandung, Ema Sumarna mengatakan, langkah tersebut harus dilakukan menyusul masih terjadinya kelangkaan gas elpiji ukuran 3 kg di pasaran, meski stok sudah di tambah oleh PT Pertamina.

“Kita sinyalir kelangkaan gas terjadi beberapa waktu ini di Kota Bandung akibat pengecer

nakal dan itu terjadi karena keterlambatan dari pangkalan ke pengecer,” ujarnya.

Menurut Ema, seharusnya jika sudah ada tambahan pasokan gas elpiji oleh PT Pertamina ke Kota Bandung sudah tidak ada lagi kelangkaan dipasaran akibat kekurangan pasokan.
“Lantaran, pihak pertamina memberikan pasokan dalam jumlah yang cukup, bahkan lebih kelangkaan harusnya sudah tidak ada,” ucap Ema.

Ema juga mengaku, pihaknya tidak bisa melakukan tindakan kepada kepada para penimbun

karena hal tersebut sudah masuk dalam ranah kepolisian.

“Diskoperindag kapasitasnya hanya bisa melakukan o
“Pameran, simulasi pembelajaran, dan talkshow ini menunjukkan dengan jelas dampak program di tingkat sekolah dan daerah mitra USAID PRIORITAS,” katanya

 

Sumber :

http://www.becomegorgeous.com/blogs/hamzziiii/feminism-understanding–history–characteristics–types–strengths–weaknesses-P82048