Kipin Mobile aplikasi konten pendidikan diluncurkan

Kipin Mobile aplikasi konten pendidikan diluncurkan

Kipin Mobile aplikasi konten pendidikan diluncurkan

PT. Gratika bersama Pendidikan.id meluncurkan aplikasi Kios Pintar Mobile (KIPIN Mobile), sebuah aplikasi konten pendidikan guna membantu proses belajar mengajar siswa dan guru mulai dari tingkat SD, SMP, SMA /SMK.

Direktur Utama PT. Graha Informatika Nusantara (PT. Gratika), Mulyanta di Jakarta, Jumat mengatakan keunggulan aplikasi KIPIN Mobile memiliki konten ribuan buku pelajaran sekolah sesuai Kurikulum Nasional.

“Aplikasi ini menjadikan siswa lebih mudah belajar tanpa harus

membawa banyak buku. Dan melalui aplikasi ini mengajak anak Indonesia menggunakan gadget secara ‘cerdas’ dengan metode belajar komprehensif,” katanya pada penandatanganan Join Promo PT Gratika dengan PT Telkomsel di Kantor PT Gratika. Penandatanganan Join Promo tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT Gratika Mulyanta dengan Vice President Sales and Service Strategy Telkomsel Gilang Prasetya.

Menurut dia, KIPIN Mobile tidak hanya dilengkapi dengan ribuah judul buku pelajaran namun juga namun juga video belajar mengajar yang dibimbing oleh guru, serta dilengkapi dengan latihan soal atau tryout untuk menstimulasi penyerapan materi secara maksimal.

Selain itu, lanjutnya, aplikasi tersebut dilengkapi komik literasi yang menghibur juga menambah wawasan namun tetap berbasis pendidikan moral dan budi pekerti sehingga belajar jadi lebih mengasyikan serta menambah minat dan semangat belajar siswa.

Aplikasi KIPIN Mobile dapat diunduh di tiga platform yaitu IOS, Android

dan Windows 10 melalui smartphone, tablet maupun personal komputer. Beberapa konten pendidikan dapat diunduh secara gratis seperti 2.700 buku pelajaran kurikulum nasional sedangkan untuk video pengajaran, soal-soal tryout dan komik literasi dapat diakses dengan berlangganan.

Dengan adanya kerjasama Join Promo Program KIPIN

Mobile dengan Telkomsel, maka pengguna kartu Telkomsel dikenakan biaya berlangganan Rp20.000/bulan sedangkan untuk pengguna kartu lainnya Rp50.000/bulan.

sumber :

https://how.co.id/seva-mobil-bekas/