HP Oppo Reno Series Meluncur di Indonesia 17 Juni, Apa Saja?

HP Oppo Reno Series Meluncur di Indonesia 17 Juni, Apa Saja?

HP Oppo Reno Series Meluncur di Indonesia 17 Juni, Apa Saja

HP Oppo Reno Series Meluncur di Indonesia 17 Juni, Apa Saja

HP Oppo Reno Series dipastikan akan meluncur di Indonesia pada 17 Juni mendatang. Ada dua seri yang bakal diluncurkan, yakni Oppo Reno Reguler dan Oppo Reno 10x Zoom.

Sebelumnya perangkat tersebut sudah terdaftar di situs P3DN (Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri) Kementerian Perindustrian RI.

Di situs tersebut, Oppo Reno memiliki kode CPH 1917

dan mendapatkan sertifikat TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) dengan mendapatkan nilai kandungan lokal sebesar 35,05 persen.

Selain itu, perangkat tersebut juga telah tercatat pada situs Direktorat Jendral (Ditjen) SDDPI Kementerian Pos dan Telekomunikasi RI dengan Nomor 61444/SDPPI/2019.

Dirangkum HR Online dari berbagai sumber, Minggu (16/06/2019), HP Oppo Reno Series akan masuk ke dalam ketegori smartphone premium dengan menyasar pangsa pasar high end atau kelas atas, yang spesifik didesain bagi para orang kreatif dan penggemar fotografi smartphone.

Jika melihat dari segi fitur, salah satu keunggulan dari seri Oppo Reno

adalah kamera depan 16 MP dengan mekanisme “pivot rising camera”, dimana kamera selfie perangkat ini akan muncul hanya di satu sisi saat membuka aplikasi kamera. Dengan begitu, modul kameranya berbentuk seperti bidang segitiga.

Sedangkan, di bagian belakang modul kamera selfie-nya

terdapat pula LED flash yang dapat digunakan ketika menjepret foto low-light memakai kamera belakang.

 

sumber :

https://kabarna.id/top-farm-apk/