Harga Mobil Daihatsu Xenia 2019

telah muncul dengan judul Grande Nuova Xenia yang mengusung tema eksterior mewah dan kenyamanan di dalamnya. Siapa pun pasti akan tertarik memiliki mobil ini setelah mendengarkan ulasan Daihatsu Xenia.

Desain eksterior mobil ini identik dengan Toyota MPV, Avanza. Di mana mobil ini menggunakan konsep lampu trapesium dengan tepi tajam seperti yang dimiliki Avanza. Untuk spoiler dan grille, Daihatsu Xenia menghadirkan desain baru yang membuatnya lebih elegan dan mewah.

Harga Mobil Daihatsu Xenia

Untuk masalah dapur, mobil ini dilengkapi dengan mesin dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.000 cc. Mesin 1.0L dilengkapi dengan mesin tipe VVT-I, sementara mesin 1.3L dilengkapi

sayap menggunakan mesin VVT-I tipe ganda. Kedua jenis mesin ini dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih murah. Ini juga berita baik bagi Anda yang ingin mengoleksi mobil Daihatsu Xenia yang hebat.

Nah, bagi Anda yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang mobil Daihatsu Xenia, mari kita lihat informasi lengkap di bawah ini.

sumber :

daihatsu bandar jaya

Mobil yang memiliki banyak fitur ini mengusung tema utama yang terlihat lebih elegan dan mewah. Headlamp mobil berbentuk trapesium dengan tepi tajam, seperti lampu utama Grand New Avanza.

Tidak jauh berbeda dengan grille depan yang sangat mirip dengan Avanza dengan desain melengkung yang bertatahkan cat krom. Yang membedakannya adalah bahwa Grande Nuova Xenia memiliki warna yang lebih berani.

Mobil Daihatsu Xenia memiliki penyangga hitam yaitu merpati hitam yang berpadu apik dengan lampu kabut di bagian akhir. Tidak hanya itu, di sisi mobil ada aksen elegan dan mewah pada desain jendela baru, di mana ada aksen berwarna yang berwarna-warni.

Diikuti oleh desain Great New Xenia kaki yang dirancang dengan desain vleg baru yang membuat parfum lebih sporty. Jadi spesifikasi Daihatsu Xenia di buritan masih persis sama dengan Great New Avansa, tetapi yang membedakannya adalah Great New Xenia yang menambahkan aksen pilar hitam yang sama ke depan.

Ringkasan

dalam
dimensi
mesin
fitur
Spesifikasi Mobil Daihatsu Xenia
Harga mobil Daihatsu Xenia
Harga Mobil Daihatsu Xenia
Pencarian mobil terakhir:
Artikel terkait:

dalam
Interior Daihatsu Xenia

Interior Daihatsu Xenia

Interior Daihatsu Xenia sebenarnya dirancang sedemikian rupa untuk memberikan suasana nyaman bagi keluarga tanpa meninggalkan kesan mewah di dalamnya. Iya nih. Tengok saja desain kabin yang mengusung tema warna two-tone baru. Kombinasi dua nada ini akan membuat keluarga Anda hangat dan pasti akan membuat Anda lebih mewah.

Di dashboard ada dua kombinasi warna fantastis dalam bentuk coklat gelap di bagian atas dan coklat muda di bagian bawah. Bagian tengah dasbor diisi dengan panel layar Multi Information Display (MID) menggunakan layar LCD. Di bawah layar MID ini ada tombol audio dan AC.

Untuk kabin penumpang, Great New Xenia menawarkan kursi berlapis kain kulit berkualitas tinggi. Tentu saja penumpang akan merasa nyaman dan merasa nyaman duduk di kursi.
dimensi
Ukuran Daihatsu Xenia

Ukuran Daihatsu Xenia

Dimensi mobil ini bervariasi sesuai dengan masing-masing varian, tetapi ukuran sebenarnya diatur sedemikian rupa untuk menjamin kenyamanan saat bepergian dekat dan jauh.

Untuk Daihatsu Xenia, tipe D dan M, ukuran tubuhnya 4190 x 1660 x 1685 mm dan berat mencapai 1060 dan 1085 kg. Nah, untuk Daihatsu tipe R dan X, baik untuk manual maupun untuk matic itu memiliki ukuran tubuh yang mencapai 4140 x 1660 x 1695 mm dengan berat yang mencapai 1.425 kg.

Untuk ukuran MPV rendah, setiap jenis Daihatsu Xenia memiliki dimensi yang tepat dan akan memberikan kenyamanan bagi keluarga Anda saat bepergian dekat atau jauh. Nah, bicara soal tangki bahan bakar, mobil ini dilengkapi dengan tangki bahan bakar yang cukup besar untuk menampung hingga 45 liter. Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir kehabisan bahan bakar jika Anda bepergian jauh.