Harga HP di Bawah 2 Juta dengan Spesifikasi Keren, Ini Daftarnya

Harga HP di Bawah 2 Juta dengan Spesifikasi Keren, Ini Daftarnya

Harga HP di Bawah 2 Juta dengan Spesifikasi Keren, Ini Daftarnya

Harga HP di Bawah 2 Juta dengan Spesifikasi Keren, Ini Daftarnya

Di tahun 2019 ini banyak bermunculan ponsel dari berbagai produk. Namun, ternyata banyak yang dicari adalah harga HP di bawah 2 juta. Pasalnya, ponsel dengan harga segitu saat ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang keren serta patut diacungi jempol.

Dengan harganya yang mahal tentu akan berpikir kembali membeli smartphone spek tinggi. Padahal tidak sedikit juga vendor yang memproduk ponsel pintar harga ramah di kantong, tapi dibekali dengan spek yang mumpuni.

Biasanya harga HP di bawah 2 juta masuk dalam kelas menengah. Meski begitu, tidak sedikit pula vendor yang menempatkan smartphonenya di kelas tersebut, tapi masuk dalam andalannya atau smartphone flagship.

Sehingga tidak salah jika smartphone harga di bawah Rp 2 juta, bisa menjadi pilihan Anda yang ingin mengganti HP dengan budget yang pas-pasan, terlebih menjelang lebaran tahun ini.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini HR Online merekomendasikan daftar harga HP di bawah Rp 2 juta, tapi memiliki fitur canggih dan hebat.

1. Xiaomi Redmi 6A

Produk-produk smartphone besutan Xiaomi memang terkenal dengan harga murah tapi speksifikasi tidak murahan. Salah satunya yaitu Xiaomi Redmi 6A.

Diluncurkan Juni 2018 lalu, Redmi 6A saat ini dijual dengan harga Rp 1,2 jutaan

. Meski terbilang murah, tapi ‘jeroan’ smartphone ini tidak kalah bersaing dengan ponsel harga di atasnya.

Hal itu terbukti dari dapur pacu yang menggunakan chipset MediaTek Helio A22, CPU Quad-core Cortex-A53 kecepatan 2.0 GHz, RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB sampai 256 GB (memakai micro SD).

Sementara layarnya berukuran 5,45 inci, beresolusi 1440×720 pixel

serta aspek rasio 18:9, desain layar model kekinian dengan model bezel-less.

Redmi 6A juga dibekali kamera tunggal di bagian belakang

dengan lensa 13 MP (f/2.2), serta kamera tunggal di depan dengan lensa 5 MP. Sedangkan baterainya berkapasitas 3.000 mAh.

Baca Juga :