Fungsi keamanan mobil Wuling Cortez

Fitur Keamanan Wuling Cortez – Setelah berhasil melepas mobil pertamanya, Wuling Confero S, produsen mesin Wuling mengumumkan awal tahun ini bahwa mereka ingin merilis mobil Wuling kedua yang disebut Wuling Cortez. Yang mana, mobil Wuling kedua akan dipasarkan untuk mobil kelas menengah MPV yang dilaporkan lahir. Wuling Cortez akan bersaing dengan Kijang Innova, yang dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi yang paling dominan di pasar.

Lihat Wuling Cortez, yang akan bersaing dengan Kijang Innova, tentu membangkitkan rasa penasaran bagi setiap penggemar otomotif. Karena seperti mobil MPV baru itu bersaing langsung dengan Kijang Innova, penguasa mobil bertenaga menengah dan tinggi. Pertanyaannya adalah: apa kelebihan Wuling Cortez sehingga berani bersaing dengan All New Kijang Innova? Dari hasil spesifikasi Wuling Cortez, ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh mobil MPV ini.

Fungsi keamanan Wuling Cortez

Harga Wuling Cortez yang jauh lebih murah daripada rusa Innova adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh mobil ini. Membawa spesifikasi yang hampir sama dengan kompetisi, tetapi dengan harga yang terjangkau, tentu akan menjadi kekuatan tersendiri bagi konsumen. Jika Anda melihat bahwa harga Wuling Cortez tentu jauh lebih murah daripada para pesaingnya.

Fitur keamanan komprehensif dan teknologi tinggi dari Wuling Cortez juga mencakup keunggulan yang ditawarkan oleh mobil MPV Wuling ini. Seperti mobil baru, Wuling Cortez harus dilahirkan dengan fitur keselamatan lengkap untuk mendukung berkendara yang lebih nyaman dengan keamanan yang berkualitas tinggi.

Daftar fitur keamanan Wuling Cortez dengan teknologi canggih
Pertanyaannya adalah: apa saja fitur keamanan Wuling Cortez, yang tidak kalah dengan fitur keamanan All New Kijang Innova? Berikutnya adalah daftar fitur keselamatan Wuling Cortez yang siap memberikan keamanan berkendara yang lebih baik.

adversitemens

Rem parkir listrik

Fitur keselamatan Wuling Cortez pertama yang tidak akan ditemukan pada pesaingnya, Electric Parking Brake (EPB). Seperti namanya, fungsi rem parkir listrik digunakan untuk pengereman. Kecuali yang membedakan EPB ini bekerja secara otomatis, cukup tekan tombol di bagian bawah transmisi sehingga kinerja rem bekerja secara optimal tanpa harus menarik tuas rem tangan.

Penyegelan kendaraan otomatis

Fungsi Keselamatan Wuling Cortez kedua yang tidak kalah canggih dari fungsi EPB adalah Automatic Vehicle Holding. Fungsi diblokir untuk membuat pengemudi lebih mudah ketika mengemudi dalam berbagai karakter jalanan, karena fungsi utama Fitu AVH adalah untuk mempertahankan posisi mobil di halte, apakah itu jalan menanjak, menurun atau horizontal. Dan untuk mengaktifkan fungsinya, pengemudi cukup menekan tombol yang terletak di bawah tombol EPB.

Airbag SRS ganda dan airbag samping

Sementara itu, untuk mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang ketika terjadi tabrakan mobil, Wuling Cortez juga dilengkapi dengan alat pengaman Dual SRS Airbag dan airbag samping. Fungsi ini mampu mencegah cedera pada kepala pengemudi dan penumpang saat mobil berhenti. Karena cara kerja airbag ini akan berkembang secara otomatis ketika mobil mogok.

immobilizer

Fungsi keselamatan Wuling Cortez tidak kalah canggih dari fungsi lainnya, yaitu immobilizer. Karena fungsi Immobilizer berfungsi untuk mencegah tindakan yang tidak diinginkan seperti pencurian. Mengenai operasi sistem immobilizer, itu dibentuk oleh chip transponder yang dimasukkan ke dalam kunci dan di dalam mobil.

Sistem kontrol traksi

Fitur keselamatan Wuling Cortez siap memberikan keselamatan dan keamanan berkendara yang lebih besar, terutama sistem kontrol traksi. Fungsi ini mampu mencegah terjadinya roda slip ketika mobil berakselerasi dengan cara yang lembab dan pada saat yang sama menyesuaikan torsi di setiap roda penggerak.

Faktanya, fitur keamanan Wuling Cortez yang kami sajikan di atas hanya sedikit, pada kenyataannya masih ada banyak fitur keamanan dan keselamatan yang telah ditempatkan pada mobil MPV Wuling ini. Misalnya, untuk memudahkan pengemudi parkir, Wuling Cortez memiliki kamera parkir dan sensor parkir yang akan memudahkan parkir.

Dari penjelasan di atas, kita dapat mengetahui bahwa keunggulan Wuling Cortez tidak hanya dengan harga yang jauh lebih murah daripada All New Kijang Innova, tetapi juga menawarkan keselamatan dan keamanan berkendara yang lebih besar berkat berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang telah ditingkatkan.

Sumber : rental mobil di lampung