FACE MASKER UNTUK KULIT KERING

FACE MASKER UNTUK KULIT KERING

FACE MASKER UNTUK KULIT KERING

FACE MASKER UNTUK KULIT KERING
FACE MASKER UNTUK KULIT KERING

Keterangan:Masker untuk kulit kering/ Normal berkhasiat untuk mengencangkan kulit dan meremajakan kulit (supaya kulit lebih cerah dan segar). Mengandung Extract Placenta dan vitamin-vitamin untuk peremajaan.

Cara Pakai :Setelah massage diangkat dan dibersihkan dari wajah, oleskan masker tersebut secara merata ke seluruh wajah dengan memakai kuas, kecuali sekitar mata dan bibir. Biarkan sampai kering, lebth kurang 20 menit, kemudian bersihkan dengan handuk dan air hangat, terakhir oleskan lotion penyegar sesuai dengan jenis kulit.

FACE MASKER UNTUK KULIT BERMINYAK:

Keterangan:Masker untuk kulit berminyak / berjerawat? berkhasiat untuk mengencangkan kulit. Cara Pakai

Cara Pakai :Sama dengan cara pemakaian masker untuk kulit kering.

FACA MASKER POWDER:

Keterangan:Masker untuk segala jenis kulit, mempunyai daya bersih lebih kuat.

Cara Pakai:Masker Powder dicampur dengan air mawar sampai berbentuk pasta. kemudian oleskan keseluruh wajah dengan memakai kuas, kecuali sekitar mata dan bibir. Biarkan sampai kering -/+20 menit, kemudian bersihkan dengan handuk dan air hangat, terakhir oleskan penyegamya sesuai dengan jenis kulit.

BLEACHING CREAM/LOTION:

Keterangan:Cream/Lotion pemutih yang dipakai sore/malam hari, untuk menghilangkan noda-noda hitam / flek. Selama pemakaian Bleaching Cream/Lotion dianjurkan untuk menghindari sinar matahari. Pada waktu pagi dan siang hari harus menggunakan tabir matahari yang sesuai dengan jenis kulit, Sunblock Cream / Sunscreen Gel.

Cara Pakai:Setelah kulit dibersihkan, oleskan Bleaching Cream/ Lotion dengan batang kapas / Cotton Buds hanya pada kulit yang ada flek hitamnya saja.

Perhatian :Sebaiknya dilakukan test alergi dibelakang telinga – /+48 jam.

ACNE LOTION:

Keterangan:Obat jerawat yang mengandung bahan-bahan keratolitik (pengelupas), fungsinya untuk membuka penyumbatan -penyumbatan dan mengeringkan jerawatnya.

Cara Pakai:Oleskan Acne Lotion tipis-tipis merata keseluruh bagian wajah, kecuali sekitar mata dan bibir, pada waktu malam hari setelah kulit dalam keadaan bersih. Bisa juga dioleskan setelah pemencetan jerawat dan sebelum pemakaian Masker.

ACNE CARE GEL:

Keterangan:Pelembab khusus untuk kulit berjerawat, yang mengandung pelembab dan vitamin B-3 yang dapat menghambat timbulnya jerawat yang meradang.

Cara Pakai :Oleskan Acne Care Gel tipis-tipis pada kulit dalam keadaan bersih.

Dipakai pada pagi hari sebelum pemakaian Bedak Jerawat.

Baca Juga :