Donor Darah Prajurit Kodam Siliwangi

Donor Darah Prajurit Kodam Siliwangi

Donor Darah Prajurit Kodam Siliwangi

Donor Darah Prajurit Kodam Siliwangi

BANDUNG-Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-71

, Prajurit Kodam III/Siliwangi mulai dari Irdam Kolonel Inf Mulyo Aji, Asops Kolonel Inf Indra Heri, Aslog Kolonel Inf Herlan dan beberapa pejabat utama Kodam Siliwangi sampai dengan Prajurit Dua ramai-ramai mendonorkan darahnya di PMI Jl. Aceh Kota Bandung, Kamis (29/9).

Kegiatan donor darah ini selain diikuti Prajurit juga melibatkan PNS, Pengurus serta anggota Persit KCK jajaran Kodam III/Slw dan diakhir kegiatan hampir terkumpul 300 kantong darah yang siap digunakan bagi siapapun yang membutuhkan.

Donor darah bisa jadi saat ini sudah bukan

merupakan kegiatan yang aneh bahkan mungkin ada yang menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang lazim, akan tetapi dibalik kelaziman dan kebiasaan tersebut terdapat sesuatu yang mulia yaitu dengan donor darah ini secara tidak langsung seluruh pendonor telah membuat suatu ikatan silaturahim dan persaudaraan kepada yang nantinya akan menerima donor, walaupun tidak saling bertemu.

“Dan barang siapa menjalin tali silaturahim

maka sesungguhnya Rahmat dan Ridha Allah SWT akan selalu tercurah kepada diri mereka” demikian sambutan Pangdam Siliwangi yang disampaikan oleh Irdam III Siliwangi mewakili Pangdam karena pada saat bersamaan Mayjen TNI Hadi Prasojo harus mengikuti kegiatan ziarah di Blitar bersama rombongan Panglima TNI.

Bukan kali ini saja Kodam III/Siliwangi adakan donor darah, pada kegiatan-kegiatan bakti sosial lainnya selalu diikutkan dan dilaksanakan donor darah. (Pun)

 

Sumber :

http://forum.detik.com/isi-trikora-t2044971.html