Crash Bandicoot 4 It' About Time Petualangan Crash berlanjut pada bulan Oktober

Crash Bandicoot 4: It’s About Time: Petualangan Crash berlanjut pada bulan Oktober

Crash Bandicoot 4: It’s About Time: Petualangan Crash berlanjut pada bulan Oktober

 

Crash Bandicoot 4 It' About Time Petualangan Crash berlanjut pada bulan Oktober
Crash Bandicoot 4 It’ About Time Petualangan Crash berlanjut pada bulan Oktober

Setelah beberapa saat, tampaknya Crash yang terkenal siap membawa kita pada petualangan baru . Video game

pertama datang pada tahun 1996 sebagai Crash Bandicoot , yang kedua diikuti setahun kemudian, dengan judul Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back , sedangkan yang ketiga datang pada tahun 1998, disebut Crash Bandicoot 3: Warped .

Naughty Dog bertanggung jawab atas semua ini , dengan Sony mengambil alih rilis PlayStation pertama . Sejak itu, kami telah mencapai 2017 untuk melihat game Crash, meskipun itu koleksi remaster dari tiga yang pertama.

Alasannya, tentu saja, adalah N. Sane Trilogy , yang diprogram oleh Vicarious Visions dan dirilis oleh Activision untuk PlayStation 4 , dengan versi PC , Switch , dan Xbox One datang pada 2018.

Tentu saja, Crash Team Racing Nitro-Fueled juga dirilis tahun lalu , juga oleh Activision, tetapi itu adalah remaster Crash Team Racing, yang juga anggota Naughty Dog, Sony, pada tahun 1999, ketika tersedia di PlayStation.

Namun kali ini, kita akan memiliki sekuel nyata pertama ke trilogi pertama, sebagaimana Activision menyebutnya, sebagaimana Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan lahir pada 2 Oktober 2020 .

Perusahaan akan meluncurkan kembali, sementara Toys For Bob akan merencanakan kali ini. “Kekuatan baru, dunia

baru”, seperti yang disaksikan trailer, dengan gameplay menggunakan platform yang sama dengan judul asli sebelumnya.

Tentu saja, ia akan memiliki tikungan yang lebih canggih dan modern, serta dinding-lari dan gerinda untuk melewati daerah yang lebih sulit. Gamer juga akan dapat bermain sebagai Neo Cortex di sebelah Crash dan Coco .

Selain itu, di video game baru, Neo Cortex, Dr. N. Tropy dan Uka Uka telah melarikan diri dari pabrik jarak jauh

mereka dan mencoba lagi untuk mendominasi multiverse. Akhirnya, perlu dicatat bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time hanya akan tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One dan tidak pada PC dan Switch, karena ini belum diumumkan oleh Activision.

Sumber:

https://robinschone.com/pedometer-pro-apk/