Cara meretas wifi dengan termux android

cara meretas wifi dengan termux android- Kiat dan trik tentang cara masuk ke wifi sering dibahas, bahkan ulasan dapat dilihat di berbagai blog. Namun dalam kenyataannya cara yang dibagikan bekerja dan hanya ada beberapa tutorial sementara keasliannya yang asli atau tidak masih diragukan. Menghancurkan wifi seseorang bukanlah hal yang patut dipuji, tetapi ketika cuaca kurang bersahabat, misalnya, kami tidak memiliki uang untuk membeli saham, akses ke wifi adalah satu-satunya cara. Lebih baik meminta izin, tetapi kadang-kadang kita sendiri malu melakukannya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas untuk Anda cara memasukkan wifi menggunakan Termux.

cara meretas wifi dengan thermux
Bukannya kami mengajari Anda untuk hal-hal yang tidak baik, tetapi sebenarnya situasi saat ini mengharuskan kami untuk lebih berhati-hati dalam mengambil keuntungan dari situasi tersebut. Misalnya, menggunakan jaringan wifi di sekitar kita. Padahal, aplikasi untuk masuk ke wifi sudah banyak yang bisa kita gunakan, seperti WiFi Password Breaker, free hack wifi dan banyak lainnya.

cara meretas wifi dengan termux android

Jadi mengapa Anda harus menggunakan Termux? Aplikasi ini berfungsi sangat baik untuk masuk ke wifi. Selain itu aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaru dan hanya sedikit yang tahu. Cara menggunakannya juga sangat sederhana, tidak perlu membuat Worlist, di mana kita biasanya membuat daftar kata-kata ini secara manual dan dapat digunakan dengan sistem keberuntungan, jika daftar kata yang dibuat itu akan dilanggar saat daftar kata tidak cocok akan merusak Wifi. Oke, tanpa basa-basi lagi mari kita lihat bagaimana menggunakannya di bawah ini.

Cara memutus WiFi dengan Termux

Pertama-tama, unduh aplikasi Termux di Play Store dengan nama Termux-Terminal Emulator Android.
Jika sudah terpasang dan jalankan di ponsel Anda.
Selanjutnya, silakan ketik Perintah menggunakan pembaruan apt-get && & apt-get update code.
Kemudian Anda menginstal aplikasi alat pihak ketiga pihak ketiga, aplikasi Pyhthon, Anda dapat mengunduhnya di Play Store. Kemudian ketik Command menggunakan kode git apt-get install.
Jika sudah, silakan masukkan langkah selanjutnya menggunakan kode apt-get untuk menginstal phython python-pip python-setup
Jika Anda telah memasukkan kode pip, instal Scapy.
Pada langkah berikutnya, kita bisa melakukan skrip kloning WiFiphiser, yang kita dapatkan dari cara menggunakan toit git secara langsung menggunakan instalasi. Adapun langkah-langkah yang sama dengan yang Anda gunakan Command, gunakan kode klon git https://github.com/wifiphiser/wifiphiser.git
Setelah selesai, ketikkan cd wifiphiser.
Terakhir, silakan gunakan kode instalasi python setup.py.
Selesai
Sejauh ini, kami telah berhasil menyelesaikan proses instalasi. Langkah selanjutnya adalah menunggu lensa memasuki jaringan. Maka kata sandi dan pengguna yang akan digunakan akan ditampilkan. Yang harus Anda lakukan adalah mengetik Y. Untuk mengaktifkan wifiphiser, masukkan cd wifiphiser dan python wifiphiser.

Cara sobat sangat mudah menggunakan aplikasi ini untuk syarat. Di mana pun Anda berada, aplikasi siap digunakan untuk masuk wifi, jadi jika kuota Anda habis, Anda dapat menggunakan aplikasi sebagai jalan pintas.

Jika kita melihat pengaturannya agak rumit, tetapi metode ini benar-benar berfungsi saat digunakan, jadi tidak ada yang salah untuk dicoba.

Hanya ini yang bisa kita katakan, semoga ini berguna bagi kita semua. Jangan lupa untuk menambahkan bookmark ke situs web kami dan bagikan posting ini di media sosial favorit Anda seperti Facebook atau Twitter sehingga lebih banyak orang tahu trik ini …. Selamat mencoba

Sumber : www.technicaltalk.net