Buat 10 Cerita Bahasa Inggris Syarat Wisuda

Buat 10 Cerita Bahasa Inggris Syarat Wisuda

Buat 10 Cerita Bahasa Inggris Syarat Wisuda

Buat 10 Cerita Bahasa Inggris Syarat Wisuda
Buat 10 Cerita Bahasa Inggris Syarat Wisuda

Menulis 10 cerita berbahasa Inggris per siswa dan merangkumnya menjadi sebuah buku.

Merupakan salah satu cara khusus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Untuk anak-anak lulusan Junior english for elementary school students.
“Jadi, anak-anak yang mau wisuda mereka harus membuat sebanyak 10 cerita. Menggunakan bahasa Inggris dan ini syarat yang harus diikuti,” ungkap Principal Junior, Miss Ida. Usai Graduation Day Junior english for elementary school ke-XII di Aula Perpusatakaan Daerah Provinsi Sumsel, Minggu (27/1).

Ke depan, lanjutnya, buku cerita yang dibuat oleh anak-anak akan didistribusikan

. Sebagai bahan bacaan di Perpustakaan Daerah. “Nanti buku cerita ini akan kita distribusikan ke Perpustakaan Daerah Sumsel. Dengan harapan bisa jadi motivasi dan bahan bacaan anak-anak untuk giat mempelajari bahasa Inggris,” imbuhnya.

Ia mengatakan, umur 0-12 tahun merupakan usia terbaik anak mempelajari bahasa. Junior English for Elementry School Students memahaminya. Dengan membuka kelas dari umur empat tahun atau disebut starter. Hingga kelas SD dan SMP berumur maksimal 13 tahun.

“Kami yakin sistem pembelajaran kami selalu berbeda dengan yang lain

. Karena terus kita buat beda dan baru terus,” ujarnya. Seperti melihat minat dan kebutuhan anak yang terus berubah setiap waktu. Ia menggarisbawahi sistem yang digunakan adalah active learning. “Bukan sekedar belajar ataupun bermain secara aktif. Namun terlihat bermain tetapi total dalam belajar,” ucapnya.

Sementara itu, staff quality control, miss Rizka Septiana mengatakan. Terhitung ada 66 anak level for six yang ikut wisuda. “Terhimpun dari siswa cabang junior Demang, km9, RE Martadinata yang belajar dari bulan Juni 2018,” terangnya.

 

Sumber :

https://lakonlokal.id/