ASUS Perkenalkan Vivo All-In-One V241 untuk Konsumen Indonesia

ASUS Perkenalkan Vivo All-In-One V241 untuk Konsumen Indonesia

ASUS Perkenalkan Vivo All-In-One V241 untuk Konsumen Indonesia

ASUS Perkenalkan Vivo All-In-One V241 untuk Konsumen Indonesia

ASUS memperkenalkan Vivo All-In-One V241, sebuah all-in-one (AIO) PC yang dirancang khusus untuk kebutuhan multimedia dan hiburan digital keluarga. Berbeda dengan PC pada umumnya, Vivo All-In-One V241 merupakan satu kesatuan antara unit PC dengan monitor.

Dirancang dengan desain yang elegan, ASUS juga memperkaya Vivo AIO V241 ini dengan layar sentuh yang lega, yakni berukuran 23,8 inci dan memiliki resolusi FullHD. Layarnya juga terlihat lebih mewah berkat bezel super tipis, yakni hanya 2 mm yang mengelilinginya.

Desain framless dan bezel yang sangat tipis juga bisa dicapai berkat teknologi NanoEdge Display yang sudah banyak digunakan di produk ASUS lainnya. Teknologi ini memungkinkan layar memiliki bezel yang sangat tipis sehingga ukuran bodi dapat dipangkas secara keseluruhan.

Tidak hanya membuat layar Vivo All-In-One V241 lebih menarik dilihat

, teknologi NanoEdge Bezel juga menghadirkan pengalaman visual yang lebih optimal. Dengan bezel 2 mm yang sangat tipis, layar akan tampak lebih besar sehingga pengalaman visualnya seperti hampir tanpa batas.

Bezel ultra tipis tersebut juga membuat Vivo All-In-One V241 memiliki rasio screen-to-body hingga 88%. Selain itu, AIO ini juga hadir dengan sistem kontrol navigasi yang intuitif melalui penggunaan teknologi layar sentuh (touchscreen) yang juga mendukung fitur multitouch hingga 10 jari.

ASUS mengklaim bahwa layar Vivo All-In-One V241 memiliki kualitas visual terbaik di kelasnya. Dilengkapi teknologi anti-glare, layar Vivo All-In-One V241 memiliki dukungan 100% color reproduction di sRGB color space. Dukungan kontras hingga 200% dan sudut pandang lebar hingga 178 derajat.

Vivo All-In-One V241 juga memiliki desain terbaik di kelasnya

. Hadir dengan bodi yang simpel berbahan aluminium, Vivo All-In-One V241 memiliki bentuk yang sangat unik dengan penyangga yang estetik. Dengan desain tersebut Vivo All-In-One V241 berhasil meraih berbagai penghargaan internasional.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan multimedia keluarga

, ASUS juga sudah melengkapi AIO PC ini dengan prosesor Intel Core generasi ke-8, yaitu Core i7-8550U. Prosesor dengan arsitektur 14nm ini mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 4 GHz.

 

sumber :

https://intergalactictravelbureau.com/monster-fishing-apk/