APPLE WWDC 2020 AKAN DIADAKAN ONLINE MULAI 22 JUNI INILAH YANG DIHARAPKAN

APPLE WWDC 2020 AKAN DIADAKAN ONLINE MULAI 22 JUNI: INILAH YANG DIHARAPKAN

APPLE WWDC 2020 AKAN DIADAKAN ONLINE MULAI 22 JUNI: INILAH YANG DIHARAPKAN

 

APPLE WWDC 2020 AKAN DIADAKAN ONLINE MULAI 22 JUNI INILAH YANG DIHARAPKAN
APPLE WWDC 2020 AKAN DIADAKAN ONLINE MULAI 22 JUNI INILAH YANG DIHARAPKAN

Pada hari Selasa, Apple mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah konferensi pengembang

tahunannya – World Wide Developers ‘Conference (WWDC) – mulai 22 Juni. Raksasa teknologi itu juga mengatakan bahwa para peserta akan dapat melakukan streaming acara secara gratis di aplikasi atau situs web pengembangnya .

“Pada 22 Juni, WWDC20 lepas landas. Bersiaplah untuk WWDC global pertama dan semuanya online dengan mengunduh aplikasi Pengembang Apple untuk tetap diberitahu tentang semua berita terbaru, dengan pembaruan untuk acara dan sesi. Dan ada banyak lagi yang akan datang – dimulai dengan Swift Student Challenge yang pertama, “situs web pengembang Apple membaca.

Apple WWDC 2020 akan diadakan online mulai 22 Juni: Inilah yang diharapkan
Apple WWDC 2020 akan dimulai pada 22 Juni. Gambar: Situs web pengembang Apple.

Perusahaan pada bulan Maret memutuskan untuk membuat konferensi, yang biasanya diadakan di San Jose, California, dan menarik lebih dari 5.000 peserta, sebuah acara online saja karena wabah coronavirus . Facebook , Microsoft , dan Google juga telah membatalkan atau memindahkan konferensi pengembang perangkat lunak mereka secara online karena pandemi.

Kembali pada bulan Maret, Apple telah mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka akan berkomitmen $ 1

juta untuk organisasi lokal San Jose untuk mengimbangi kehilangan pendapatan terkait sebagai hasil dari format online baru.

WWDC 2020: Apa yang diharapkan?
Setiap tahun, pada konferensi pengembang, Apple biasanya meluncurkan iterasi terbaru dari berbagai sistem operasinya – iOS, watchOS, iPadOS, tvOS, dan macOS. Tahun ini, kami berharap iOS 14 akan dirilis.

Per laporan sejauh ini, iOS 14 diharapkan datang dengan multi-tasking yang ditingkatkan. Ada juga rumor bahwa dalam versi terbaru dari sistem operasi, Apple dapat mengizinkan pengguna iPhone untuk terlebih dahulu mencoba aplikasi sebelum mereka mengunduhnya.

Lebih lanjut, Apple CarKey API untuk membuka kunci mobil yang terhubung melalui iPhone, perbaikan untuk iMessage, juga diharapkan.

Sebuah laporan di bulan Januari juga mengungkapkan bahwa iOS 14 akan mendukung iPhone yang sama dengan

yang didukung iOS 13 , yang mencakup iPhone SE.

iPadOS 14 juga diperkirakan akan dirilis bersamaan. IPadOS baru dilaporkan tidak akan diluncurkan untuk iPad mini 4 dan iPad Air 2 . Ini berarti iPad Pro 12,9 inci, iPad Pro 11 inci, iPad Pro 10,5 inci, iPad Pro 9,7 inci, iPad (generasi ke-7), iPad (generasi ke-6), iPad (generasi ke-5), iPad mini (generasi ke-5) , iPad Air (generasi ke-3), dan iPad 2020 akan menerima dukungan.

Sumber:

https://www.ram.co.id/seva-mobil-bekas/