Toyota Lampung Spesifikasi All New Alphard 2019

PT. Pada 27 Maret 2015, Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian Toyota Alphard terbaru dan varian Toyota Vellfire terbaru. Karena banyak hal telah berubah baik dari varian Toyota Alphard terbaru dan dari varian Toyota Vellfire terbaru, ada penambahan nama dari Toyota Alphard & Vellfire sebelumnya menjadi All New Alphard & All New Vellfire.

Premium MPV otomatis

Seperti yang diketahui pembaca, Toyota Alphard dan Toyota All New Vellfire adalah bagian dari kategori premium keluarga MPV (Multi Purpose Vehicle). Kami, sebagai salah satu penyedia layanan penyewaan mobil mewah di Bali, juga menyediakan layanan penyewaan Toyota Alphard di Bali bagi Anda yang menginginkan kenyamanan transportasi selama liburan Anda di Bali.

Saat ini PT. Toyota Astra Motor (TAM) dibawa langsung dari Jepang dalam bentuk secara keseluruhan atau dikenal sebagai CBU (Completely built) untuk Toyota Alphard & All New Vellfire.

Sekadar informasi, All New Alphard dan All New Vellfire diluncurkan di Jepang sebelum akhir 2014. Jadi, mereka yang suka mobil Toyota Alphard pasti penasaran! Seperti spesifikasi mesin, interior, eksterior Toyota All New Alphard 2019 terbaru. Untuk ini, baca review di bawah ini!

Mesin Alphard 2019 yang sepenuhnya baru

Semua mesin Toyota Alphard baru Indonesia
Terlihat dari mesin Toyota Alphard 2 series yang diluncurkan pada tahun 2012, mesin Toyota Alphard memiliki kapasitas 2,4 liter sedangkan untuk seri ketiga, All New Alphard, ada 2 pilihan mesin, yaitu:

1. mesin 2.5 liter
Motor dengan kapasitas 2.5 liter (2.500 cc) dengan motor seri 2AR-FE, 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, VVT-i ganda. Mesin seri 2AR-FE untuk All New Alphard Indonesia berada dalam varian All New Alphard 2.5 G dan dalam varian All New Alphard 2.5 X.

Dengan mesin 2AR-FE – 2.5 liter, output daya maksimum adalah 180 ps / 6.000 rpm dengan torsi maksimum 23,9 Kgm / 4,100 rpm.

Klik di sini untuk melihat semua spesifikasi baru dari mesin Toyota Alphard 2.5 G dan 2.5 X.
2. mesin 3.5 liter
Motor dengan kapasitas 3,5 liter (3.500 cc) dengan seri mesin 2GR-FE, silinder 6 V, 24 katup, DOHC, penggerak rantai dengan VVT-i ganda. Mesin seri 2GR-FE untuk All New Alphard Indonesia tersedia dalam versi All New Alphard 3.5 Q.

Dengan mesin 2GR-FE – 3.5 liter, output daya maksimum adalah 275 ps / 6.200 rpm dengan torsi maksimum 34,7 Kgm / 4.700 rpm. Khususnya untuk New Alphard 3.5 Q, ia menggunakan penggerak semua roda dengan konsumsi bahan bakar rata-rata 9,5 kilometer / 1 liter.

Klik di sini untuk melihat semua spesifikasi baru dari mesin Toyota Alphard 3.5 Q.
Ukuran, sasis dan transmisi mobil
Semua transmisi Toyota Alphard baru Indonesia
Ketiga varian All New Alphard 2019 memiliki dimensi yang persis sama. Untuk dimensi dimensi All New Alphard Indonesia, lihat tabel berikut.

Panjang kendaraan 4.915
Lebar kendaraan 1,850
Tinggi kendaraan 1,895
Jarak antara as roda 3.000
Jarak jalan kaki 1,575
1.570 Jarak pangkalan belakang
Ground clearance 160
Suspensi depan dengan MacPherson strut dengan torsion bar
Suspensi belakang dengan lengan ayun ganda dengan batang torsi
Rem depan dengan cakram berventilasi
Kemudi rack dan pinion dengan EPS
Ukuran ban 235/50 / R18
Perbedaan yang sangat besar terlihat pada sistem transmisi antara All New Alphard 2.5 dengan 3.5.

Alfard 2.5 Alfard 3.5
Transmisi CVT Transmisi A / T
Lihat di sini! Perbedaan antara transmisi CVT dan transmisi A / T
Pada tabel di atas, Anda pasti dapat melihat suspensi belakang Toyota All Alpin yang menggunakan Double Wishbone dengan suspensi torsion bar. Menggunakan tipe suspensi Double Wishbone, kenyamanan dan kontrol All New Toyota Alphard pasti akan meningkat.

Fitur eksterior mobil Alphard 2019 yang baru

Perubahan signifikan di Nuova Alphard tidak hanya berkaitan dengan mesin, suspensi, dan ukuran mobil yang lebih besar. Perubahan signifikan terlihat jelas dari luar All New Alphard dengan konsep mewah.

Di bagian depan mesin, perubahan penampilan pada grill sangat jelas. Model panggang terbaru mendominasi bagian depan All New Alphard dengan ornamen jala tebal. Juga terintegrasi ke grid dengan grid yang lebih rendah. Di belakangnya memiliki struktur berbentuk U yang menggabungkan lampu belakang yang dikombinasikan dengan dekorasi plat nomor.

Tentunya akan lebih mudah untuk melihat perubahan dari luar All New Toyota Alphard jika Anda melihat foto secara langsung. Klik pada gambar di bawah ini untuk melihat gambar yang lebih besar!

Sumber : toyota lampung