4 Tips Memilih Anggrek Yang Baik Dan Layak

4 Tips Memilih Anggrek Yang Baik Dan Layak

Buat anda yang baru mengidamkan menanam anggrek ataupun yang sudah dulu menanam anggrek, tetapi belum tau bagaimana Cara Memilih Tanaman Anggrek yang baik dan layak untuk di beli. Maka anda tidak mesti bingung ulang saat belanja tanaman bunga anggrek, karna di sini kami bakal memberi tambahan Tips didalam pilih Jenis-jenis Tanaman Hias Anggrek yang baik dan layak untuk di membeli dan dibawa pulang ke rumah untuk ditanam.

Dalam tips kali ini, tidak tersedia salahnya kecuali kami mengulas sebagian langkah enteng dan simple didalam pilih Jenis-jenis Tanaman Bunga atau syarat-syarat bunga anggrek mana yang pantas dan layak untuk kami beli.

Berikut ini syarat-syarat tanaman anggrek yang pantas untuk di membeli :

Anggrek Yang Berdaun Sehat

Pilihlah Anggrek yang berdaun sehat, hal ini dapat dengan enteng dikenali dari warna daun Anggrek yang berwarna hijau segar, dan sedapat kemungkinan untuk tidak belanja Anggrek yang daunnya banyak punya bercak-bercak kecoklatan atau yang berwarna kusam atau pucat. Karena tersedia kemungkinan Tanaman Anggrek selanjutnya mengalami stres lebih-lebih akibat salahnya perlakuan selama dipajang untuk dijual.

Tangkai Yang Utuh

Bunga adalah daya tarik utama dari tanaman Anggrek, punya Anggrek yang punya bunga yang banyak dan menarik adalah idaman para penggemar tanaman Anggrek. Untuk itu, kala bakal belanja tanaman Anggrek, pilihlah tanaman Anggrek yang punya tangkai bunga yang utuh. Janganlah pilih Anggrek yang tangkai bunganya sudah buntung akibat dipotong.

Kuntum Bunga Setengah Mekar

Jika anda mengidamkan belanja Anggrek yang tengah berbunga, maka pilihlah Anggrek yang punya kuntum bunga yang baru 1/2 mekar, karena bakal lebih lama nikmati indahnya bunga Anggrek, dibandingkan kecuali anda belanja Anggrek yang sudah penuh mekar kuntum bunga nya.

Bekas Tangkai Yang Banyak

Pilihlah Anggrek yang punya bekas tangkai bunga yang banyak, hal ini patut juga jadi bahan pertimbangan didalam belanja Anggrek, karena tanaman Anggrek yang rajin berbunga pastilah punya bekas tangkai bunga yang banyak.

Selengkapnya : https://www.lele.co.id/