6 Tips membuat hari Senin terasa menyenangkan

Senin

Halo Vriends bagaimana Weekend kalian semua pastinya menyenangkan dong ya.. Weekend merupakan hari yang dinanti-nanti hampir oleh setiap orang, namun setelah weekend datanglah hari Senin. Ya Senin mungkin sebagian dari kita familiar dengan istilah I hate Monday (Aku Benci Senin) atau Monsterday dan berbagai macam istilah lain yang membuat Senin menjadi hari yang sangat tidak pernah dinantikan. Tapi sebenarnya itu semua hanyalah pola pikir, dan pola pikir yang seperti itu dapat membuat kita kurang maksimal dalam beraktivitas. Lalu, bagaimana caranya agar kita dapat merubah pola pikir kita dan membuat Senin menjadi terasa menyenangkan. Viro akan berbagi tips agar dapat menjadikan hari Senin kalian terasa menyenangkan:

  1. Masak dan makan makanan yang special

Sering kali makanan membuat mood seseorang menjadi baik. Ada baiknya di hari Minggu Viro Vriends mencoba memasak makanan special yang sehat dan bergizi untuk keluarga. Vriends jg dapat membawa makanan tersebut untuk esok hari sehingga dapat memanjakan diri dengan makanan sehat dan bergizi tanpa mengeluarkan uang lebih.

  1. Lakukan hal produktif saat weekend

Biasanya, pada akhir pekan orang cenderung melakukan hibernasi atau tidur dalam waktu yang cukup lama. Vriends bisa mencoba merubah kebiasaan tersebut dan menggantinya dengan kegiatan yang produktif seperti berolahraga. Olah raga bermanfaat untuk kesehatan tubuh, dan membantu mengurangi rasa malas. Dengan melakukan olah raga, anda akan terbangun di hari senin dengan semangat

  1. Kurangi pekerjaan di hari senin

Jika Vriends memiliki pekerjaan yang menumpuk, ada baiknya sebisa mungkin menyelesaikannya dihari jumat. Sehingga ketika Senin tiba, Vriends merasa sedikit santai dan tidak diburu oleh pekerjaan yang menumpuk.

  1. Jangan Mengeluh

Keluhan tidak akan menyelesaikan masalah, malah akan memperburuk keadaan karena sifatnya negatif. Ubah keluhan kalian Vriends menjadi motivasi dan berupayalah menularkannya pada orang-orang disekitar sehingga muncul aura positif baik dari dalam diri kalian maupun lingkungan sekitar kalian.

  1. Membuat rencana kedepan

Dengan membuat rencana untuk seminggu kedepan maka kalian akan punya patokan dalam melakukan aktivitas kalian, pisahkan antara kegiatan yang harus diutamakan dengan yang tidak sehingga apa yang Viro Vriends lakukan lebih terstruktur dan tidak merusak konsentrasi saat mengerjakan kegiatan dengan prioritas utama

  1. Konsumsi VIRO air mineral

Mengkonsumsi VIRO dapat menjaga kondisi pikiran dan tubuh, terutama saat bulan puasa seperti ini. Seperti yang kita tahu 2/3 tubuh kita terdiri dari air sehingga porsi 2/3 tersebut harus tetap terpenuhi agar kinerja tubuh dan pikiran kita maksimal dan dapat berpikir positif sehingga siap menghadapi hari Senin dan berani mengatakan I Love Monday

 

 

#penuhi2per3mu

Fit saat Travelling? Kenapa tidak

Blog traveling

Buat kamu yang rutin berolahraga mungkin akan merasakan yang satu ini. Ketika travelling, aktivitas olahraga mungkin agak sedikit dilupakan karena kamu lebih fokus pada liburan. Namun fokus pada liburan seharusnya tidak menjadi halangan untuk berolahraga dan tetap fit, malah dapat menjadi olahraga yang menyenangkan. Berikut adalah tips untuk tetap fit saat travelling

 

  1. Yoga

Banyak penginapan/hotel yang menawarkan kelas yoga bagi Kamu yang ingin mencoba suasana baru dalam berolahraga. Olahraga yang dapat merelaksasi tubuh ini menjadi padanan yang pas dengan keindahan alam lokasi liburan kamu Vriends.

  1. Lari/Jogging

Lari juga merupakan olahraga yang sederhana, tidak memerlukan banyak peralatan, cukup kamu dan sneakers kamu yang paling nyaman sudah bisa melakukan olahraga ini. Cobalah jogging sebelum jadwal wisatamu dimulai, jogging mengelilingi sekitar penginapan mu akan memberikan pengalaman baru sambil melihat aktivitas warga lokal di pagi hari.

  1. Berjalan kaki

Jalan santai juga dapat menjaga kebugaran tubuh. Untuk kamu yang biasa beraktifitas menggunakan kendaraan pribadi, sesekali berjalan kaki ketika liburan dapat menyegarkan tubuh kamu Vriends.

  1. Wisata olah raga

Yang satu ini mungkin paling mengasikan untuk dilakukan. Kamu bisa memilih wisata di daerah liburan kamu yang juga bermanfaat bagi kebugaran tubuh seperti, Rafting, Surfing, Biking atau bahkan Paintball, dengan begitu kamu dapat menjaga kebugaran tubuh dan tidak lupa bersenang-senang

  1. Minum Air mineral

Aktivitas saat liburan sering kali membuat tubuh kamu lelah dan kurang bertenaga karena cairan tubuh kamu terkuras. Air dapat menjadi pertolongan pertama saat hal tersebut terjadi untuk menghindari dehidrasi. Untuk itu bawalah Viro supaya liburan kamu makin seru dan tidak diganggu oleh kondisi tubuh yang kurang optimal

Selamat Berlibur Vriends, tetap fit dan tetap jaga kondisi cairan dalam tubuh kalian selalu.

 

#Penuhi2per3mu #Virowater